Friday, April 22, 2011

SALAM PERKENALAN & SALAM BROTHERHOOD MUSLIM DALAM MEMPERKENALKAN LABEL BARU DALAM BLOG SAYA YANG BERJUDUL ANAK EMAS INDONESIA YANG BERPESTASI DI KANCAH DUNIA.


SALAM PERKENALAN & SALAM BROTHERHOOD MUSLIM
DALAM MEMPERKENALKAN LABEL BARU DALAM BLOG SAYA YANG BERJUDUL 
ANAK EMAS INDONESIA YANG BERPESTASI DI KANCAH DUNIA.


Assalamu'alaikum wr..wb..

Selamat Pagi gan and sista apa kabar kalian nih pada hari ini gan

saya doakan semoga seluruh gan and sista yang dengan setia mau membaca tulisan maupun muatan tulisan yg saya kirimkan dari berbagai artikel dan berita di berbagai blog dan beberapa website terkemuka yang membahas mengenai prestasi - prestasi GENERASI PENERUS INDONESIA yang berprestasi di kancah dunia di dalam blog ini saya berikan contoh seperti website http://i-4.or.id ( websitenya para Forum Ikatan ilmuwan indonesia ) & Indonesia Berprestasi disini kita dapat melihat prestasi - prestasi para ILMUWAN INDONESIA dan GENERASI MUDA INDONESIA yang berprestasi di KANCAH DUNIA saya share kembali kedalam blog saya ini yang saya kumpulkan kedalam satu Label yaitu "ANAK EMAS INDONESIA YANG BERPRESTASI DI KANCAH DUNIA".

sooo...gan and sista jangan pernah minder ya disaat kita berjumpa dengan para UTUSAN DARI NEGERI MAJU G8, dan NEGRI BERKEMBANG G20, DAN NEGERI SUPER POWER yang mengirimkan delegasinya ke Indonesia ya friend kini kita harus dapat lebih berprestasi kembali dikancah dunia dengan mengibarkan BENDERA SANG SAKA MERAH PUTIH dikancah dunia dengan PRESTASI kita ya gan.\

sooo...now we can trust and beliving about we can do it and now TALK LESS do MORE ok gan and sista yang saya cintai dan sayangi oh ya gan and sista mari mulai saat ini kita juga agar dapat berbangga atas PRODUK INDONESIA demi untuk dapat menunjang PERKONOMIAN negeri TERCINTA INI ya GAN
ibarat kate nih GARUDA ADA DIDADAKU ok sooob segitu saja dulu salam PERKENALAN SAYA dalam memperkenalkan LABEL ANAK EMAS INDONESIA YANG BERPESTASI DI KANCAH DUNIA.

selamat membaca ya Gan & Sista ^_^
Share:

0 komentar:

Total Pageviews

Yuk Mari kita Sharing ^_^

a href='http://fcgadgets.blogspot.com'>Blogger Gadgets
Powered by Blogger.

Salam Akuntan Muda

Berpikirlah secara Positif
Ubahlah Pemikiran - pemikiran negatif dalam Kehidupan Anda menjadi Pemikiran - Pemikiran yang selalu Positif dan Memiliki Arah dan Tujuan
Tersenyum & Tebarkan Kebahagian Kepada setiap Insan Manusia
Berbuatlah 3 Kebaikkan pada setiap Harinya
Karena Anda adalah AGENT of CHANGES

About Me

My photo
Jakarta Pusat, jakarta
Assalamu'alaikum wr..wb... Salam Persaudaraan Muslim dari saya,Sebuah Transformasi perlu dilakukan untuk menjadi seseorang yang lebih baik dan dapat bermanfaat untuk semua pihak dengan cinta dan kasih menebarkan manfaat ke seluruh umat, sekian perkenalan dari saya, untuk lebih lanjut saya menerima untuk berdiskusi dengan kalian sebagai sahabat dalam blog ini. Salam Hangat Dari Saya Arief Tri Setiaji ^_^

My Friend Blogger

Search This Blog

Blog Archive

Kenangan Panitia IBF

Kenangan Panitia IBF

Website Forum,Karier , Ekonomi di Perbankan,Lembaga Pemerintahan,IT Corporation & Blogger

Translate

Blog Archive