Sunday, April 24, 2011

PELUNCURAN LABEL BARU “AKUNTANSI SIAPA TAKUT”


PELUNCURAN LABEL BARU “AKUNTANSI SIAPA TAKUT”




Assalamu’alaikum wr..wb..
Salamat Pagi agan & Sista apa kabar akalian semua di naungan Pagi hari yang cerah gan and sista. Oh ya agan & sista kini di pagi hari saya ingin mengajak kalian besrselancar dalam JUDUL LABEL BARU YANG AKAN SAYA LUNCURKAN KEMBALI YAITU “AKUNTANSI SIAPA TAKUT” dengan peluncuran judul label baru  ini saya memiliki tujuan untuk dapat mengenalkan suatu bidang ilmu dimana diseluruh Divisi maupun Departeman pasti akan menggunakan segi ilmu ini gan and sista ilmu ini adalah yang sering kita beri nama SENI PENCATATAN DALAM KEUANGAN atau lebih familiar kita sebut dengan AKUNTANSI gan. Oh ya gan and sista meski ilmu ini selalu digunakan disetiap divisi maupun departemen dalam suatu perusahaan dari berbagai bidang baik itu PT,CV,Koperasi,BANK yang ada di Indonesia baik yang KONVENSIONAL maupun SYARIAH.
Sebelum kita melangkah lebih jauh mengenai topik ini maka sang penulis ingin mencoba membahas menganai AKUNTANSI ini dengan serenyah mungkin sehingga dapat dipahami dengan mudah oleh Agan and Sista, baik-lah kalo begitu saya akan awali dengan pembahasan mengenai akuntansi ini. Dalam pembahasan Akuntansi ini diharapkan agan and sista sang penulis memiliki bebarapa tujuan yaitu :
a.      Agan & Sista dapat memahami  definisi Akuntansi secara mudah dan dapat dicerna dengan mudah dalam brain kita gan & sista dengan judul “ YUK MARI KITA MENGENAL SENI PENCATATAN KEUANGAN”
b.      Agan & sista dapat memahami mengenai proses Siklus Akuntansi serta siapa sajakah pemakai informasi Akuntansi ini dengan JUDUL “SIAPA KAH YANG MENGGUNAKAN SISTEM AKUNTANSI DAN BAGAIMANA SIH PROSES AKUNTANSI TERSEBUT”
c.       Agan & sista dapat memahami ada berapa bentuk laporan keuangan serta pengertian ( definisi ) laporan keuangan yang terdapat dalam seni pencatatan ini. Dengan Judul Tema “SIAPA BILANG LAPORAN KEUANGAN ITU SULIT”
d.      Agan and Sista dapat memahami bentuk Akun dan klasifikasi akun serta dapat menyusun bagan akun perusahaan dengan mudah dan dapat diapahami
Baik gan and sista untuk sementara 4 hal tersebut diatas yang akan saya bahas dengan serenyah mungkin sehingga agan and sista dapat memahami ke empat hal diatas dengan lebih cepat dan mudah dipahami.
Atas kesediaan agan and sista berkunjung dalam blog saya ariefselter.blogspot.com dengan JUDUL LABEL baru yaitU “AKUNTANSI SIAPA TAKUT” di akhir salam peluncuran label baru ini saya selaku penulis sangat berharap agar agan & sista dapat memberikan sebuah saran dan kritikan membangung atas artikel – artikel yang akan saya buat saat ini. Atas apresiasi dan kesetiannya dalam terus mengikkuti BLOG SAYA ini saya ucapkan TERIMA KASIH BANYAK ( JAZAKALLAH KHOIRON KATSIRO ) semoga tulisan ini dapat memiliki manfaat yang besar untuk kalian dan dapat mempermudah agan and sista dalam memahami SENI PENCATATAN KEUANGAN ini.
ALLAHUMA AMIIINNN
SALAM PERSAUDARAAN MUSLIM












ARIEF TRI SETIAJI
Share:

0 komentar:

Total Pageviews

Yuk Mari kita Sharing ^_^

a href='http://fcgadgets.blogspot.com'>Blogger Gadgets
Powered by Blogger.

Salam Akuntan Muda

Berpikirlah secara Positif
Ubahlah Pemikiran - pemikiran negatif dalam Kehidupan Anda menjadi Pemikiran - Pemikiran yang selalu Positif dan Memiliki Arah dan Tujuan
Tersenyum & Tebarkan Kebahagian Kepada setiap Insan Manusia
Berbuatlah 3 Kebaikkan pada setiap Harinya
Karena Anda adalah AGENT of CHANGES

About Me

My photo
Jakarta Pusat, jakarta
Assalamu'alaikum wr..wb... Salam Persaudaraan Muslim dari saya,Sebuah Transformasi perlu dilakukan untuk menjadi seseorang yang lebih baik dan dapat bermanfaat untuk semua pihak dengan cinta dan kasih menebarkan manfaat ke seluruh umat, sekian perkenalan dari saya, untuk lebih lanjut saya menerima untuk berdiskusi dengan kalian sebagai sahabat dalam blog ini. Salam Hangat Dari Saya Arief Tri Setiaji ^_^

My Friend Blogger

Search This Blog

Blog Archive

Kenangan Panitia IBF

Kenangan Panitia IBF

Website Forum,Karier , Ekonomi di Perbankan,Lembaga Pemerintahan,IT Corporation & Blogger

Translate

Blog Archive