Tuesday, April 19, 2011

Curriculum Vitae ( CV ) UnIk & kReaTif

CuRriCuLum ViTaE ( CV ) UnIk & kReaTif


Curriculum Vitae ( CV ) merupakan satu hal yang mutlak ada dalam setiap pengajuan surat lamaran kerja. Bagi anda yang sedang mencari pekerjaan tentunya sudah menjadi keharusan untuk menyertakan Curriculum Vitae anda sebagai bahan pertimbangan bagi perusahaan tempat dimana anda melamar pekerjaaan. Sebagian besar orang membuat Curriculum Vitae dengan cara sederhana yakni tinggal membeli blangko CV yang sudah jadi di toko buku kemudian mengisi data diri dan riwayat hidup. Namun ada juga orang yang membuat CV dengan format sendiri. 


Jika anda termasuk dalam kategori orang yang suka membuat CV sendiri , berikut di bawah ini ada contoh - contoh CV yang cukup inspiratif dan menarik yang bisa anda tiru untuk membuat CV anda, bagi yang mau melamar pekerjaan siapa tau terinspirasi :


1. Pau Morgan




Dibawah ini gan and sista dapat dijadikan sebagai CV kreatif dalam bidang Sekretaris,Accounting,Implementator IT dalam suatu perusahaan dan Implementator Program software desaign grafis.

2. NOvi Surjadi


3. Doni Kristian Dachi




4. Maria Rayback




5. Jolie Odiell

6. Steven .D







7. Suny Black

8. H. Sercan Tunali

9. Kelly Haller


10. Matteh . V


11. Greg Dizia

12. Sofiane Yaya


13. Moises


14. Jean . F


14. federic M





16. Robert. B

17. Krista Gregg
18. M. Fauzi S,Ds


19. Brenes, Aleman


20 . Querriel P. Madarang





21 . Chelly Tots



22 .Icondemmed



23 . Rais Mehdi



24 . SmellieBaikal Spirit



25 . Darthkix


selamat berkreasi dalam membuat Curriculum Vitae ( CV ) ya gan, oh ya agan2 dan sista2 dapat membuat CV ini gan bisa menggunakan dengan program desain grafis seperti :

a. Photoshop
b. Macromedia Freehand
c. Corel Draw
d. Macromedia Flash MX ( ini untuk membuat CV dalam berbentuk Trial Film Gan ) 

ayo gan and sista tunjukkan daya kreatif dan imajinasi kalian dalam mengungkapakan RIWAYAT HIDUP ,SKILL, HOBY, PENGALAMAN KERJA KALIAN, PENGALAMAN ORGANISASI KALIAN dengan bentuk CV yang unik dan kreatif :

Share:

5 komentar:

nabilaa said...

mas kalau mau bikin gini pake aplikasi apa ya? ada link yg bisa buat langsung gitu ga? atau memang hrs lewat photoshop ya? maap saya bukan anak dispro, soalnya.. :)

Arief Selalu Tersenyum said...

@Nabila :
sis apabila sista mau membuat curicullum vitae seperti yg ana tag sista mesti harus menggunakkan beberapa aplikasi salah stunya yg sista sebtkan yaitu dengan Photoshop, ada beberapa cv diatas menggunakan aplikasi Desain Grafis seperti; Flash,Freehand, Corel Draw

untuk mengenai link software yang langsung dapat membuat cv ana belum tau namun coba cari saja di jejaring google dengan key tersebut mungkin bisa ditemukkan afwan jiddan ana saat ini belum dapat menemukkan jejaring ataupun link yg dapat membuat cv unik sperti ini mungkin sista dapat menggunakkan jasa desain grafis yg telah banyak menjamur di negeri ini :)

Soal psikotes said...

Tipsnya sangat menarik sekali. Berdasarkan pengalaman saya sebagai job seeker, kebanyakan pewawancara memang sangat tertarik untuk mengupas isi CV yang kita buat.

Buatlah CV semenarik mungkin, tapi ingat anda harus mampu menguraikan isi cv tersebut dengan jelas dan jangan sampai menimbulkan pertanyaan lagi terhadap jawaban yang anda berikan ketika ditanya oleh pewawancara. Contoh CV diatas sudah sangat cocok digunakan untuk melamar pekerjaan di perusahaan bonafit.

Jangan lupa Coba tes iq gratis < klik link ini. thanks.

Unknown said...

Refensi CV nya kreatif, sangat menginspirasi :)
Untuk membuat CV coba di link cvmaker.com atau bisa kunjungi visualcv.com :)

Unknown said...

Coba buka di link vicualcv.com atau cvmaker.com :)
Contoh-contohnya menginspirasi dan sangat kreatif :)

Total Pageviews

Yuk Mari kita Sharing ^_^

a href='http://fcgadgets.blogspot.com'>Blogger Gadgets
Powered by Blogger.

Salam Akuntan Muda

Berpikirlah secara Positif
Ubahlah Pemikiran - pemikiran negatif dalam Kehidupan Anda menjadi Pemikiran - Pemikiran yang selalu Positif dan Memiliki Arah dan Tujuan
Tersenyum & Tebarkan Kebahagian Kepada setiap Insan Manusia
Berbuatlah 3 Kebaikkan pada setiap Harinya
Karena Anda adalah AGENT of CHANGES

About Me

My photo
Jakarta Pusat, jakarta
Assalamu'alaikum wr..wb... Salam Persaudaraan Muslim dari saya,Sebuah Transformasi perlu dilakukan untuk menjadi seseorang yang lebih baik dan dapat bermanfaat untuk semua pihak dengan cinta dan kasih menebarkan manfaat ke seluruh umat, sekian perkenalan dari saya, untuk lebih lanjut saya menerima untuk berdiskusi dengan kalian sebagai sahabat dalam blog ini. Salam Hangat Dari Saya Arief Tri Setiaji ^_^

My Friend Blogger

Search This Blog

Blog Archive

Kenangan Panitia IBF

Kenangan Panitia IBF

Website Forum,Karier , Ekonomi di Perbankan,Lembaga Pemerintahan,IT Corporation & Blogger

Translate

Blog Archive