Wednesday, August 5, 2015

SEGERA BERGABUNG BERSAMA KAMI DI PULSASUPER





free counters



SEGERA BERGABUNG BERSAMA KAMI DI PULSASUPER

Assalamu’alaikum...wr…wb…

Salam persaudaraan muslim dari saya

Pada hari ini saya ingin mengupdate peluang bisnis yang saya miliki dan dimana  agan dan sista dapat ikut bergabung dalam lingkungan bisnis yang saya miliki.

Pada saat ini saya telah memiliki 3 Buah usaha :

a.       Pengisian pulsa seluruh operator dan Pembayaran token listrik
b.      Adventurers  Indonesia (Biro Perjalanan Dan Pariwisata)
c.       Web Desiner  Adventurers Indonesia

Dari ketiga bisnis ini saya mendapatkan penghasilan yang luar biasa sekalian menjalankan hobi saya yaitu jalan-jalan. Dalam kesempatan ini saya ingin mengajak para agan dan sista bergabung dalam bisnis yang bergerak pengisian pulsa secara online untuk seluruh operator dimana di bawah bimbingan saya dalam hal Pengembangan lini usaha counter pulsa anda.

Hingga saat ini saya telah memiliki 82 DEALER tersebar di Kota Jakarta,Bekasi dan Solo. Keuntungan yang dapat agan peroleh dengan bergabungnya bersama saya didalam lingakar bisnis PULSASUPER  yaitu terdiri dari :

a.  Keuntungan Menjadi Agen :
·         Dapat melakukan transaksi penjualan pulsa elektrik scr eceran.
·         Dapat melakukan perekrutan agen lain.
·         Biaya GRATIS.
·         Dapat komisi upgrade dari downline yang upgrade sampai 5 level.
·         Komisi upgrade downline sebesar Rp.5.000,-.
·         Tidak mendapatkan komisi transaksi dari downline.
·         Harga sama dengan Dealer

b.   Keuntungan Menjadi DEALER
·         Status Agen yang upgrade otomatis menjadi status Dealer.
·         Biaya upgrade ke dealer sebesar Rp. 30.000,- (memotong deposit).
·         Biaya upgrade akan dipergunakkan untuk membiayai pembuatan website replica untuk kebutuhan Promosi agan dan sista.
·         Mendapatkan komisi upgrade sampai 5 level (Rp.5.000,- perlevel).
·         Dapat komisi transaksi sampai 5 level dari trx downline.
·         BONUS KOMISI DAN UPGRADE AGEN KE DEALER dapat DI-UANGKAN
·         Mendapatkan WEB-REPORTING dimana memiliki fungsi untuk :
a.       Dapat memantau perkembangan donwline anda sehingga bisa saling mensuport dan memberikan semangat dalam menjalankan usaha.
b.      Melihat laporan transaksi yang dilakukan oleh donwline
c.       Melihat laporan bonus upgrade dan komisi transaksi setiap hari up to date.
·         Besar komisi transaksi yang terdapat di :
a)      Level 1 komisi trx Rp. 75,-/trx
b)      Level 2 komisi trx Rp. 50,-/trx
c)       Level 3 komisi trx Rp. 25,-/trx
d)      Level 4 komisi trx Rp. 25,-/trx
e)      Level 5 komisi trx Rp. 25,-/trx
Note : 
Bisnis yang saya Jalankan bukanlah Multilevel Marketing (MLM) Karena :
a.    Tidak mengharuskan untuk merekrut agen dan Delaer
b.   Tidak ada paksaan untuk menjadi Dealer (Sesuai dengan keinginan agan dan sista saja)
c.    Tidak ada target transaksi
d.   Tidak ada tutup poin setiap bulanan
e.   Tidak adanya batas minimum setoran deposite saldo

Perihal pembagian komisi transaksi kami buatkan skema perhitungan dengan sistem komisi atas jasa dari agan dan sista yang sudah berusaha keras dalam memajukkan usaha kami dan bisnis pulsauper ini. Karena bagi kami sebuah usaha manusia itu perlu diberikan apresiasi dan bertujuan untuk memacu semangat untuk menjalankan bisnis menuju usaha yang lebih BESAR LAGI.
 
Untuk lebih lengkapnya agan dapat berkunjung website replika yang saya miliki di http://www.pulsasuper.com/id/PA6752.

Format Transaksi :




Akhir kata darai saya "Jika Anda puas dengan pelayanan kami, beritahu teman anda ..... Tapi jika Anda tidak puas, beritahu kami..." dan tidak lupa saya ucapakan permohonan maaf apabila ada salah-salah kata dalam menuliskan artikel ini .

Salam Persaudaraan Muslim
Arief Tri Setiaji,S.E
Share:

0 komentar:

Total Pageviews

Yuk Mari kita Sharing ^_^

a href='http://fcgadgets.blogspot.com'>Blogger Gadgets
Powered by Blogger.

Salam Akuntan Muda

Berpikirlah secara Positif
Ubahlah Pemikiran - pemikiran negatif dalam Kehidupan Anda menjadi Pemikiran - Pemikiran yang selalu Positif dan Memiliki Arah dan Tujuan
Tersenyum & Tebarkan Kebahagian Kepada setiap Insan Manusia
Berbuatlah 3 Kebaikkan pada setiap Harinya
Karena Anda adalah AGENT of CHANGES

About Me

My photo
Jakarta Pusat, jakarta
Assalamu'alaikum wr..wb... Salam Persaudaraan Muslim dari saya,Sebuah Transformasi perlu dilakukan untuk menjadi seseorang yang lebih baik dan dapat bermanfaat untuk semua pihak dengan cinta dan kasih menebarkan manfaat ke seluruh umat, sekian perkenalan dari saya, untuk lebih lanjut saya menerima untuk berdiskusi dengan kalian sebagai sahabat dalam blog ini. Salam Hangat Dari Saya Arief Tri Setiaji ^_^

My Friend Blogger

Search This Blog

Kenangan Panitia IBF

Kenangan Panitia IBF

Website Forum,Karier , Ekonomi di Perbankan,Lembaga Pemerintahan,IT Corporation & Blogger

Translate