Thursday, August 6, 2015

PETUNJUK CARA PENDAFTARAN MELALUI WEBSITE

free counters
PETUNJUK CARA PENDAFTARAN MELALUI WEBSITE


Assalamu’alaikum wr…wb…
Salam persaudaraan muslim dari saya untuk agan dan sista sekalian, pada hari ini dalam blog saya ini masih membabahas PETUNJUK CARA PENDAFTARAN usaha yang saya jalani saat ini. Sebelum saya melanjutkan pembahasan petunjuk cara pendaftaran usaha ini saya akan membahas alasan mengapa saya bergabung dalam lingkaran usaha vocher elektronik dan token listrik bersama vendor Pulsasuper.

Disaat pertama kali saya bergabung saat itu dikarenakan saya kesulitan untuk dapat melakukan pengisian pulsa ke counter pulsa terdekat dikarenakan sudah terlalu larut malam, sehingga saya seringkali tidak bisa menghubungi para anggota organisasi saya baik di nasional ataupun di kampus. Dan disaat ada salah satu anggota organisasi kemahasiswaan mengajak saya bergabung saya tertarik untuk mengikutinya.

Dikarenakan dalam usaha ini memiliki beberapa keunggulan dan bukan MLM meskipun awalnya saya menyangka mereka adalah bisnis MLM namun setelah saya telusuri melalui google dan menghubungi customer service mereka jadi makin jelas alasan mereka mengapa memberikan bonus transaksi kepada donwline yang berhasil direkrut dengan metode segitiga MLM.  Dengan alasan bahwa itu merupakan apresiasi  mereka atas usaha kita dalam memajukan usaha mereka dan mereka pun tidak memberikan secara sembarangan atas komisi tersebut. 

Komisi transaksi setiap donwline lakukan diberikan hanya kepada Dealer saja dan yang bersungguh-sungguh dalam membina para donwline yang berada dalam lingkungan master dealer. Selain itu komisi ini tidak seperti PERUSAHAAN MLM PULSA ELEKTRIK YANG LAIN DIMANA KOMISI TRANSAKSI TERSEBUT DIPEROLEH DARI MENAIKKAN HARGA DI DONWLINE DIBAWAHNYA.

Dalam pulsasuper komisi transaksi diberikan dari hasil keuntungan yang dimiliki oleh vendor tersebut dan sudah di management dengan baik sehingga penerapan harga dilakukan sama antara agen, deeler dan master dealer. Sehingga tidak ada pembebanan komisi transaksi dan sehingga TIDAK AKAN ADA HARGA PULSA DAN TOKEN LISTRIK YANG LEBIH MAHAL SEMAKIN BANYAK DONWLINE YANG BERHASIL DIREKRUT.

Selain itu dalam vendor ini tidak ada sistem TUTUP POIN pada setiap bulannya, TIDAK ADA SALDO YANG MENGENDAP, TIDAK DIWAJIBKAN UNTUK MEREKRUT DONWLINE.  Sehingga hal inilah yang dapat saya katakana bahwa PULSASUPER BUKANLAH MLM.

namun perlu diketahui ada perbedaan fasilitas yang diberikan antara agen dan dealer yang mendasar yaitu seorang pendaftaran agen TIDAK DIKENAKKAN BIAYA ADMINISTRASI dan TIDAK MENDAPATKAN FAILITAS WEB REPLIKA untuk Pemasaran, TIDAK MENDAPATKAN KOMISI TRANSAKSIONAL DONWLINE , TIDAK MENDAPATKAN WEB REPORTING berfungsi untuk memantau transaksi donwline agan dan sista. Namun untuk menjadi seorang DEALER keuntungan yang dapat diperoleh DIKENAKAN BIAYA Rp.30.000,- UNTUK PEMBUATAN WEB REPLIKA, MENDAPATKAN KOMISI TRANSAKSIONAL DONWLINE, MENDAPATKAN KOMISI UPGRADE AGENT MENJADI DEALER & MENDAPATKAN WEB REPORTING.

Gimana gan tertarik  apabila agan dan sista tertarik untuk mendaftarkan diri kami memberikan kemudahan yaitu melakukan pendaftaran secara online dan mandiri melalui website saya yaitu http://www.pulsasuper.com / id PA6752. Dengan tata cara sebagai berikut :

Untuk melakukan pendaftaran khusus melalui website, silahkan anda lakukan langkah-langkah berikut :

1.      Silahkan anda tentukan ingin menjadi dealer atau agen pulsasuper, dan ketik format berikut dari no HP yang ingin didaftarkan :

Jika Anda ingin menjadi AGEN pulsasuper, formatnya :
DAFTAR.PA6752.<nama_singkat_anda>.<kota_anda>.<bank>

Contoh :
DAFTAR.PA6752.Anton.Yogyakarta.BCA

Kirim ke sms center pulsasuper (salah satu saja) : 081904121222 (XL) atau 081392624222 (AS) atau 08562550222 (IM3) atau 08995085222 (3/three)

2. Setelah pengiriman selesai dan format sms anda benar, anda akan menerima sms balasan sebagai berikut :

Contoh Balasan SMS Pendaftaran :
Pendaftaran berhasil! Untuk aktivasi agen, silahkan transfer ke BCA No. Rek. 0372597893 an Yustina Niken S. sejumlah Rp. 100.111

3. Selanjutnya anda lakukan transfer sesuai balasan sms dengan bank yang dituju. Setelah transfer dilakukan, anda wajib konfirmasi sms sebagai berikut :

Format :
K.<isi_konfirmasi>

Contoh :
K.Anton telah melakukan transfer pendaftaran sebesar Rp.100.111 via bank BCA tgl 27-07, mohon diaktifkan.

Kirim ke sms center top up pendaftaran pulsasuper pusat : 085643713330

4. Tunggu min 1x24 jam, CS akan mengaktifkan account anda setelah transfer anda dinyatakan berhasil.

5. Proses pendaftaran selesai, anda akan menerima sms balasan yang memberitahukan ID ANDA, PASSWORD dan PIN yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi.

Nah gimana gan dan sista parktis dan simple kan ayo buruan segera daftarkan diri agan dan sista dan nikmati keunggulan- keunggulan lainnya.

Akhir kata darai saya "Jika Anda puas dengan pelayanan kami, beritahu teman anda ..... Tapi jika Anda tidak puas, beritahu kami..." dan tidak lupa saya ucapakan permohonan maaf apabila ada salah-salah kata dalam menuliskan artikel ini .

Salam Persaudaraan Muslim
Arief Tri Setiaji,S.E

Share:

0 komentar:

Total Pageviews

Yuk Mari kita Sharing ^_^

a href='http://fcgadgets.blogspot.com'>Blogger Gadgets
Powered by Blogger.

Salam Akuntan Muda

Berpikirlah secara Positif
Ubahlah Pemikiran - pemikiran negatif dalam Kehidupan Anda menjadi Pemikiran - Pemikiran yang selalu Positif dan Memiliki Arah dan Tujuan
Tersenyum & Tebarkan Kebahagian Kepada setiap Insan Manusia
Berbuatlah 3 Kebaikkan pada setiap Harinya
Karena Anda adalah AGENT of CHANGES

About Me

My photo
Jakarta Pusat, jakarta
Assalamu'alaikum wr..wb... Salam Persaudaraan Muslim dari saya,Sebuah Transformasi perlu dilakukan untuk menjadi seseorang yang lebih baik dan dapat bermanfaat untuk semua pihak dengan cinta dan kasih menebarkan manfaat ke seluruh umat, sekian perkenalan dari saya, untuk lebih lanjut saya menerima untuk berdiskusi dengan kalian sebagai sahabat dalam blog ini. Salam Hangat Dari Saya Arief Tri Setiaji ^_^

My Friend Blogger

Search This Blog

Kenangan Panitia IBF

Kenangan Panitia IBF

Website Forum,Karier , Ekonomi di Perbankan,Lembaga Pemerintahan,IT Corporation & Blogger

Translate