Friday, May 3, 2013

MARI BERBAGI ANTAR SESAMA

free counters  

MARI BERBAGI ANTAR SESAMA
 By Created : Arief Tri Setiaji, SE
Mahasiswa Magister Akuntansi STIE Y.A.I
Assalamu'alaikum wr..wb...
Salam Ekonom Rabbani.....
Dalam 2 tahun saya tak bergelut dalam ekonomi syariah dan dalam 2 tahun saya berkecimpung dalam dunia konvensional membuat diri saya belajar dan terus belajar. dalam dunia konvensional banyak hal yang saya peroleh baik itu segi sistem pengelolaan management dan berhubungan dengan pihak klien ataupun rekanan dalam membuat perjanjian secara profesional seperti apa.

Kerinduan saya terhadap dunia syariah dan dapat berkecimpung kembali dalam perjuangan ini berjuang bersama-sama dengan kawan seperjuangan seakan-akan memanggil diri saya untuk segera berhijrah ke dunia syariah. Namun sungguh untuk mencapai keinginan tersebut ada beberapa hal yang harus saya selesaikan terlebih dahulu.
Baik dari segi pemahaman secara kaffah terhadap sistem-sistem secara syariah, dan pengelolaan management perusahaan secara syariah yang sempat memudar selama saya berkecimpung dalam dunia konvensional.

Akan tetapi saya bersyukur dalam 1 tahun terakhir ini  saya pun dipertemukan kembali  oleh kawan-kawan seperjuangan dan para ahli ekonomi islam yang telah mendidik saya dahulu. ALLAH SWT maha adil dan kuasa atas berkah dan rahmatnya semangat dahulu yang sempat tergerus akan niat untuk menjadi sukses dari segi Pekerjaan ataupun Usaha yang saya jalani.

Namun kini saya memahami kesemua itu hanyalah semu disaat kita mencapainya ada sesuatu yang hilang dalam jiwa saya dan hati saya. SEBUAH KEPUASAN BATIN yang tidak pernah saya rasakan, berjam-jam saya menggali-menggali informasi kembali mengenai Asuransi Syariah,Ekonomi Syariah, Alur Sedekah, Pengelolaah Cost Responbility Management Secara Syariah, Cash Mangement Syariah dan Jenis-Jenis Transaksi Syariah yang alhamdulillah kini telah saya terapkan dalam sistem bisnis kami bentuk.

sedikit demi sedikit ku ku mulai dengan dari diri pribadi saya terlebih dahulu kurancang perencanaan sedekah produktif alhamdulillah perencanaan sedekah secara produktif yang dimunculkan dalam kawan2 berbuah hasil banyak wirausaha-wirausaha baru yang muncul baik itu dari jenis jual beli hingga produsen dan dari hasil sedekah produktif itu diputarkan kembali untuk membuat pelatihan-pelatihan kewirausahaan untuk masyarakat energik dan semangat untuk berubah bimbingan demi bimbingan di berikan dan adanya pengawasan serta suport semangat selalu kepada agen perubahan baru tersebut hingga mereka berhasil.

Inilah cara terbaik bagi kami untuk membangun jaringan wirausaha mandiri sehingga disaat kami membutuhkan sesuatu maka dalam jaringan wirausaha tersebut dapat memberikan-nya dengan adanya semangat ekonomi dan perdagangan yang daitambah dengan nilai plus yaitu semangat persaudaraan alhamdulillah dalam Jaringan Pengusaha Muda Muslim Indonesia kami bisa saling menghidupkan kehidupan seseorang meski itu hanya untuk kebutuhan dapur anggota kami senyuman tersiratkan itulah yang membuat kami berbahagia inilah indahnya berbagi dalam semangat islam.
SALAM EKONOM RABBANI
SALAM AGENT of CHANGES

Share:

0 komentar:

Total Pageviews

Yuk Mari kita Sharing ^_^

a href='http://fcgadgets.blogspot.com'>Blogger Gadgets
Powered by Blogger.

Salam Akuntan Muda

Berpikirlah secara Positif
Ubahlah Pemikiran - pemikiran negatif dalam Kehidupan Anda menjadi Pemikiran - Pemikiran yang selalu Positif dan Memiliki Arah dan Tujuan
Tersenyum & Tebarkan Kebahagian Kepada setiap Insan Manusia
Berbuatlah 3 Kebaikkan pada setiap Harinya
Karena Anda adalah AGENT of CHANGES

About Me

My photo
Jakarta Pusat, jakarta
Assalamu'alaikum wr..wb... Salam Persaudaraan Muslim dari saya,Sebuah Transformasi perlu dilakukan untuk menjadi seseorang yang lebih baik dan dapat bermanfaat untuk semua pihak dengan cinta dan kasih menebarkan manfaat ke seluruh umat, sekian perkenalan dari saya, untuk lebih lanjut saya menerima untuk berdiskusi dengan kalian sebagai sahabat dalam blog ini. Salam Hangat Dari Saya Arief Tri Setiaji ^_^

My Friend Blogger

Search This Blog

Kenangan Panitia IBF

Kenangan Panitia IBF

Website Forum,Karier , Ekonomi di Perbankan,Lembaga Pemerintahan,IT Corporation & Blogger

Translate