Sunday, May 5, 2013

KEKUATAN DOA, KEKUATAN MANUSIA, & KERIDHAAN ALLAH SWT

free counters


KEKUATAN DOA 
KEKUATAN MANUSIA 
KERIDHAAN ALLAH SWT

Assalamu'alaikum wr....wb....

Sobat apakah kalian meyakini kekuatan atas doa kalian
Sobat apakah kalian meyakini kekuatan diri sang manusia
Sobat apakah kalian mengetahui keridhaan ALLAH SWT 
adalah keridhaan paling utama yang patut dicapai.......

apabila kalian mengetahui ketiga hal di atas, maka kalian adalah manusia yang telah pernah merasakan kekuatan luar biasa dari ketiganya.

Doa merupakan kekuatan dalam diri manusia dan sebuah doa merupakan jembatan dalam mencapai keridhaan ALLAH SWT dalam kehidupan dunia maupun akhirat.

Sang Manusia tak akan pernah memiliki kekuatan apabila ALLAH SWT tidak meridhaai setiap perbuatan manusia di dunia.

Sang Manusia tak akan pernah sukses di dunia ataupun di akhirat apabila ALLAH SWT tak meridhaai perbuatan sang manusia.

Kekuatan atas keridhaan ALLAH SWT sangatlah besar disaat ALLAH SWT telah yakin dengan hamba-nya yang dipercaya di dunia maka ALLAH SWT akan memudahkan segala kehidupan hambanya baik dalam pemenuhan rizki,jodoh dan kematiannya.

Marifatul Allah "Mengenal ALLAH SWT" sang pencipta dan maha kuasa adalah cara yang terbaik untuk dapat mendekatkan diri kita mendapatkan keridhaan ALLAH SWT. 

tak perlu kita banyak berbicara alangkah lebih baik kita bertindak secara nyata dengan tak lupa di iringi oleh lantunan doa kepada ALLAH SWT.

diri saya bukanlah hamba yang sempurna, diri saya bukanlah ustad seperti ustad jefri Al-bukhori sang ustad muda perubah pemuda pemabok menjadi pemuda yang bertaubat.

namun saya hanya mencoba mencapaikan begitu pentingnya kita berdoa kepada ALLAH SWT demi untuk mencapai segala cita-cita kita, saat kita lelah ataupun kita tidak sedang sibuk sedang sedih ataupun sedang senang  dengan pekerjaan kita karena doa adalah penyambung diri kita dengan sang kholik.

indahnya doa akan terasa disaat kita bersungguh-sungguh dalam memanjatkan doa kepada ALLAH SWT...

keyakinan atas ALLAH SWT setiap umat akan di coba dalam kehidupannya.
semoga sebuah tulisan ini dapat memberikan manfaat dalam kehidupan saya secara pribadi sehingga bisa lebih mendekatkan diri saya dengan sang kholik sang pencipta dan pada umumnya sahabat-sahabatku yang saya cintai dan sayangi.

karena kalian adalah sahabat terbaik yang saya miliki
salam persudaraan muslim dari saya
sang pemuda yang masih harus banyak belajar mengenai kehidupan
kalian adalah penerus
kalian adalah penegak syariat ALLAH SWT
terus semangat dalam menegakkan panji-panji ALLAH SWT





Share:

0 komentar:

Total Pageviews

Yuk Mari kita Sharing ^_^

a href='http://fcgadgets.blogspot.com'>Blogger Gadgets
Powered by Blogger.

Salam Akuntan Muda

Berpikirlah secara Positif
Ubahlah Pemikiran - pemikiran negatif dalam Kehidupan Anda menjadi Pemikiran - Pemikiran yang selalu Positif dan Memiliki Arah dan Tujuan
Tersenyum & Tebarkan Kebahagian Kepada setiap Insan Manusia
Berbuatlah 3 Kebaikkan pada setiap Harinya
Karena Anda adalah AGENT of CHANGES

About Me

My photo
Jakarta Pusat, jakarta
Assalamu'alaikum wr..wb... Salam Persaudaraan Muslim dari saya,Sebuah Transformasi perlu dilakukan untuk menjadi seseorang yang lebih baik dan dapat bermanfaat untuk semua pihak dengan cinta dan kasih menebarkan manfaat ke seluruh umat, sekian perkenalan dari saya, untuk lebih lanjut saya menerima untuk berdiskusi dengan kalian sebagai sahabat dalam blog ini. Salam Hangat Dari Saya Arief Tri Setiaji ^_^

My Friend Blogger

Search This Blog

Kenangan Panitia IBF

Kenangan Panitia IBF

Website Forum,Karier , Ekonomi di Perbankan,Lembaga Pemerintahan,IT Corporation & Blogger

Translate