Wednesday, July 1, 2015

“SANG KAKEK YANG BERJIWA MUDA”

free counters
“SANG KAKEK YANG BERJIWA MUDA”


Assalamu’alaikum wr..wb…

Salam persaudaraan muslim dari saya yang selalu mendoakan para agan dan sista selalu dipenuhi rahmat dan keberkahan dalam dunia dan akhirat kelak. Sudah 4 minggu saya tidak menulis dalam blog saya tercinta ini sehingga saya memiliki rasa kangen yang begitu besar dalam merangkai kata dalam blog saya ini.

Untuk kali ini saya akan menuliskan kecintaan saya atas salah satu perusahaan tertua di Indonesia yang hanya satu-satunya di Indonesia dimana MODAL NYA DIMILIKI OLEH PESERTA YANG MEREKA MILIKI & MESKIPUN MEMILIKI USIA SEUMURAN KAKEK-KAKEK NAMUN BERJIWA MUDA.

Siapakah perusahaan tersebut ? dan bergerak dalam bidang apa ? 

Eiittsss….tenang dulu agan dan sista ana pasti akan memberitaukan kepada kalian.  Dalam artikel ini saya akan bercerita atas perjuangan – perjuangan AGENT OF CHANGES yang dimiliki oleh perusahaan ini dalam melakukan perbaikkan dan reformasi teknologi & sistem  informasi secara besar-besaran sehingga perusahaan ini dapat terus melaju dalam perkembangan dunia informasi saat ini.

Sesaat saya memasuki dunia pekerjaan ini banyak tantangan yang saya hadapi dan banyak berita-berita negative yang menyelimuti perusahaan ini dimana sempet saya berjumpa dengan competitor yang menawarkanproduk mereka dengan MENJELEKKAN PERUSAHAAN YANG SAYA BEKERJA. Saat itu rasanya saya pengen marah namun saya tetap tersenyum dan terus mendengarkan penjelaskan produk-produk mereka dimana produknya sepertinya mencontoh produk kami yaitu :

a.      Produk Asuransi Pendidikan
b.      Produk Asuransi Mikro
c.       Produk Asuransi Umrah & Haji
d.      Produk Asuransi Kumpulan & Perseorangan
e.      Produk Asuransi Bergerak dalam Investasi

Didalam mereka menjelaskan produk mereka mereka memberitaukan bahwa pelayanan perusahaan kami buruk-lah dan nilai batas solvabilitas perusahaan kami dibawah ambang batas Baik sehingga BERPOTENSI BANGKRUT dengan hanya sebatas informasi dari berita media masa yang mereka FOTOCOPY dan ditunjukkan kepada saya.

Namun mereka masih belum mengetahui dimana saya bekerja dan saya biarkan mereka menjelaskan produk mereka hingga selesai namun setelah selesai saya bertanya apakah benar keadaan perusahaan saya seperti tersebut dan apakah mereka sudah mentabayunkan berita tersebut ? agen salah satu perusahaan Asuransi tersebut hanya berkata ya dan sekali lagi menunjukkan berita perihal potensinya bangkrutnya perusahaan tertua ini dan telah bertahan selama 3 masalah perekonomian di Indonesia.

Meskipun agent tersebut tetap berusaha meyakinkan saya atas berita tersebut dan meyakinkan saya atas nilai Investasi yang dihasilkan dari produk mereka. Jujur saya gondok dan pengen marah namun didalam hati saya usahakan untuk menahan amarah dan kemudian saya berucap kepada beliau tidak mas terima kasih saya untuk saat ini tidak perlu Asuransi yang ditawarkan dikarenakan saya telah memiliki perncanaan Investasi dana yang saya peroleh dari bekerja di perusahaan sini dan berwirausaha.

Dan kemudian saya  memohon maaf dan meminta izin untuk meninggalkan beliau dan beliau mengijinkan saya untuk meninggalkan tempat beliau saat ini. Dalam pengalaman tersebut saya memiliki rasa getir atas peristiwa tersebut namun hal tersebut  dapat saya pergunakkan untuk dijadikan sebagai bahan cambukkan untuk dapat memperbaiki apa yang dilihat oleh competitor kurang.

Nah semenjak dari pengalaman tersebut saya Alhamdulillah dalam berbagai kesempatan diberikan kesempatan dalam hal Pengembangan aplikasi pembayaran klaim dan Pinjaman Polis serta pelayanan pembayaran premi. Dan Alhamdulillah saat ini perusahaan kami telah memiliki sistem pembayaran yang mencangkupi atas permasalahan yang disebutkan oleh agen competitor tersebut  yaitu ;

a.      Pembayaran Klaim Secara langsung ke rekening Nasabah saat ini masih melalui BNI & Mandiri namun dalam waktu dekat insya ALLAH seluruh Bank di Indonesia dapat kami langsung bayarkan ( Mohon doanya ya agar aplikasinya segera dapat di launching dan dijalankan )
b.      Pembayaran Premi VIA ATM
c.       Membuat sistem Pencarian Agen yang kami cantumkan dalam Website kami
d.      Membuatkan informasi Hasil Investasi dari produk Investasi kami yang telah kami cantumkan dalam Website kami.

Untuk lebih jelasnya semua informasi terebut telah kami sampaikan kedalam website resmi kami yaitu di www.bumiputera.com. Dan saya berharap apabila dari para pembaca adalah pemegang polis dari perusahaan kami silahkan di cantumkan nomor REKENING PRIBADI  agan dan sista agar kami di kantor pusat dapat membayarkan langsung klaim Asuransi anda melalui Direct to Client.

Nah gan dan sista gimana tak perlu langsung bertanya2 seperti diataskan ? karena diakhir penulisan artikel ini saya telah cantumkan nama website perusahaan saya. Dan agan dan sista dapat langsung meluncur ke website kami.

Akhir kata saya ucapkan permohonan maaf apabila ada salah-salah kata dan saya ucapakan terima kasih atas apresiasinya telah bersedia membaca artikel ini hingga selesai.

Best regards
Arief.Tri.Setiaji




Share:

0 komentar:

Total Pageviews

Yuk Mari kita Sharing ^_^

a href='http://fcgadgets.blogspot.com'>Blogger Gadgets
Powered by Blogger.

Salam Akuntan Muda

Berpikirlah secara Positif
Ubahlah Pemikiran - pemikiran negatif dalam Kehidupan Anda menjadi Pemikiran - Pemikiran yang selalu Positif dan Memiliki Arah dan Tujuan
Tersenyum & Tebarkan Kebahagian Kepada setiap Insan Manusia
Berbuatlah 3 Kebaikkan pada setiap Harinya
Karena Anda adalah AGENT of CHANGES

About Me

My photo
Jakarta Pusat, jakarta
Assalamu'alaikum wr..wb... Salam Persaudaraan Muslim dari saya,Sebuah Transformasi perlu dilakukan untuk menjadi seseorang yang lebih baik dan dapat bermanfaat untuk semua pihak dengan cinta dan kasih menebarkan manfaat ke seluruh umat, sekian perkenalan dari saya, untuk lebih lanjut saya menerima untuk berdiskusi dengan kalian sebagai sahabat dalam blog ini. Salam Hangat Dari Saya Arief Tri Setiaji ^_^

My Friend Blogger

Search This Blog

Kenangan Panitia IBF

Kenangan Panitia IBF

Website Forum,Karier , Ekonomi di Perbankan,Lembaga Pemerintahan,IT Corporation & Blogger

Translate