Friday, August 22, 2014

Lika-Liku Perjalanan Kehidupan


free counters 






LIKA - LIKU PERJALANAN KEHIDUPAN 

Sesaat saya lulus kuliah pada tahun 2011 lalu saya mulai mengawali petualangan mencari pekerjaan

Ku awali dengan mencari-mencari referensi contoh Daftar riwayat hidup yang menarik (padahal saat itu sebelum lulus kuliah saya sudah mulai bekerja sebagai implementator software akuntansi dengan brand accurate di perusahaan Trans IT milik senior saya di saat kuliah dan satu organisasi nasional yaitu FoSEEI

Forum silahturahmi studi ekonomi islam waktu itu….( sambil berpikir kenapa saya terkesan lebay ya hehehehe…terdiam sejenak …krikk…krikk….kriikkk suara jangkrik tiba – tiba muncul )



Husss..huss saaannaaaa ku mencoba mengikuti gaya syarini yang sedang trendy saat ini diklangan gadis remaja mengusir  kebosanan. Ok mari kembali ke pokok ceritanya saat itu saya sangat beryukur sekali Alhamdulillah mendapatkan kemudahan dalam mencari pekerjaan setelah saya meminta izin keluar dari perusahaan Trans IT milik senior saya yaitu kak Joko saat ini menjadi salah satu manager di perusahaan sunrises yang dikenal dengan produk-produk buah-buahan dan paling dikenal itu pisang pasti agan dan sista sering beli juga produk2 perusahaan beliau.

 

Ayoo ngaku….???

Alah ono opo iki ok balik ketopik kembali ???



Setelah meminta izin keluar saya Alhamdulillah diterima oleh perusahaan yang mencptakan software accurate tersebut yaitu CPS namun keberadaan saya disana tidak berlangsung lama hanya berselang 4 bulan saja karena setelah itu saya melamar di Ikatan Akuntansi Indonesia yang Alhamdulillah diterima disana namun nasib saya disana pun tidak berlangsung lama dikarenakan saya memutuskan untuk keluar dengan alasan saya ingin mengambil kesempatan yang diberikan oleh kampus saya untuk melanjutkan kuliah S2 dengan beasiswa selain itu ada rencana saya ingin menikah pada pertengahan tahun 2012 waktu itu. Sehingga saya mencoba mencari pekerjaan yang dekat dengan lingkungan kampus saya di jakarta pusat dan Alhamdulillah saat itu ada 3 perusahaan yang menerima saya 2 kantor auditor di jakarta dan satu perusahaan asuransi tertua di Indonesia yaitu AJB Bumiputera 1912. Setelah saya berkonsultasi dengan orang tua saya maka saya akhirnya memilih di perusahaan Asuransi AJB Bumiputera 1912 kurang lebih berjalan 1,5 tahun bekerja saya saya menemukkan jodoh saya seorang sekretaris cantik di Pertamina Persero langsung saja kulamar beliau dalam 1 hari dan Alhamdulillah diterima dan kini Alhamdulillah akan segera memiliki momongan dengan waktu perkiraan kelahiran buah hati saya di bulan November 2014 tepatnya pada hari pahlawan mohon doanya ya semoga bisa dilancarkan saat proses persalinannya. Allahuma aamiinnn…



Selain bekerja saya juga menjalankan usaha pembelian Logam Mulia Antam dan berbagai barang dan sempat mengurusi progam-program seminar kewirausahaan di kampus saya sehingga kini kampus saya dikenal kampus kreatif dan inovatif dalam melakukan management perusahaan dan menciptakan produk yang kreatif .



Sehingga Alhamdulillah kini telah memiliki rumah sendiri sebagai pelindung keluarga saya itulah segala kenikmatan yang saya peroleh dari ALLAH SWT dan masih banyak kenikmatan yang lainnya sehingga membuat diri saya tidak luput mengucapkan rasa syukur atas kemudahan-kemudahan tersebut.



Nah akhir kata agan dan sista taukah kalian setelah Panjang lebar saya mengetikkan satu persatu huruf yang ada di keyboard komputer saya tersebut ada makna yang tersirat disana apabila kita selalu bermunajat dan berikhtiar serta selalu tidak lupa berdoa kepada sang pencipta insya allah segala urusan kita dimudahkan olehnya oh ya jangan lupa juga agan dan sista selalu berbagi kepada orang-orang yang agan cintai dan anak yatimya yakin deh itu akan mempelancar rezeki kita beneran lohhh…saya sudah mempraktekkannya dan Alhamdulillah sudah memiliki rumah saat ini.

Salam Persaudaraan Muslim
Arief



Share:

0 komentar:

Total Pageviews

Yuk Mari kita Sharing ^_^

a href='http://fcgadgets.blogspot.com'>Blogger Gadgets
Powered by Blogger.

Salam Akuntan Muda

Berpikirlah secara Positif
Ubahlah Pemikiran - pemikiran negatif dalam Kehidupan Anda menjadi Pemikiran - Pemikiran yang selalu Positif dan Memiliki Arah dan Tujuan
Tersenyum & Tebarkan Kebahagian Kepada setiap Insan Manusia
Berbuatlah 3 Kebaikkan pada setiap Harinya
Karena Anda adalah AGENT of CHANGES

About Me

My photo
Jakarta Pusat, jakarta
Assalamu'alaikum wr..wb... Salam Persaudaraan Muslim dari saya,Sebuah Transformasi perlu dilakukan untuk menjadi seseorang yang lebih baik dan dapat bermanfaat untuk semua pihak dengan cinta dan kasih menebarkan manfaat ke seluruh umat, sekian perkenalan dari saya, untuk lebih lanjut saya menerima untuk berdiskusi dengan kalian sebagai sahabat dalam blog ini. Salam Hangat Dari Saya Arief Tri Setiaji ^_^

My Friend Blogger

Search This Blog

Kenangan Panitia IBF

Kenangan Panitia IBF

Website Forum,Karier , Ekonomi di Perbankan,Lembaga Pemerintahan,IT Corporation & Blogger

Translate