Monday, May 5, 2014

MAKNA SEBUAH RASA SYUKUR ATAS ANUGERAH TERBESAR YANG DIBERIKAN SANG PENCIPTA


free counters
 MAKNA SEBUAH RASA SYUKUR  ATAS ANUGERAH TERBESAR YANG DIBERIKAN SANG PENCIPTA





Assalamu’alaikum wr..wb..
Selamat pagi sahabat bloger ku pada hari ini saya ingin sedikit memberikan kabar gembira sebagai salah satu rasa syukurku kepada sang pencipta.

Hmmmmm kabar gembira ini apa yaa……

Bagi sahabat blogger ku pasti tau tanpa ku beritaukan kabar ini adalah kabar yang paling ditunggu setelah membina rumah tangga selama 264 hari.

Yup benar ….yaitu sebuah berita dimana dalam wktu kurang lebih 2 minggu kedepan akan ditiupkan sebuah roh kedalam janin yang terdapat di perut istri saya.

Ya sebuah berita ini bagi saya patut disyukuri karena sebentar lagi saya akan menjadi seorang ayah dari sebuah anugerah  terindah yang diberikan oleh ALLAH SWT  yaitu calon keturunan saya.

Dalam artikel ini kenapa saya menyangkut pautkan dengan sebuah rasa  syukur  karena sahabat bloger ku yang dirahmati oleh ALLAH SWT dalam hal ini kita sebagai hamba ALLAH SWT patut mensyukuri atas anugerah yang diberikan kepada diri kita yaitu sebuah janin dimana janin itu akan menjadi sesesok anak bayi yang akan berkembang menjadi seseosok anak bayi dan terus berkembang menjadi sesosok orang dewasa dimana akan meneruskan keturunan keluarga kita.

Dalam hal ini ada 2 hal yang patut kita garisbawahi yaitu :
1.       ALLAH SWT telah memberikan kepercayaan kita untuk dapat  mendidik  sebuah anugerah terbesar dalam kehidupan yaitu seorang anak.
2.       ALLAH SWT  telah memberikan  sebuah rizki terbesar melalui calon anak tersebut.

Oleh karena itulah kita harus dapat bersyukur  atas anugerah dan kepercayaan yang diberikan kepada  saya dan istri saya. Kini saya dan istri saya harus memulai perencanaan terbaik untuk anak kami karena dalam beberapa Minggu kedepan pulan kami pun insya allah akan segera pindah tempat tinggal ke sebuah rumah kecil yang diperoleh dari kerjakeras kami.

Tak henti-hentinya kami berdua tuk tidak mengucapkkan rasa syukur  atas rezeki yang diberikan oleh ALLAH SWT kepada keluarga kami.

Namun kami pun tau di depan nanti akan menanti sebuah perjalanan kehidupan dan sebuah universitas sesungguhnya yaitu sebuah kehidupan keluarga bersama anak-anak kelak  yang dimana saya dan istri saya tidak mengetahui didepan sana telah menunggu takdir seperti apa.

Kami berdua hanya bisa bersyukur dan terus berikhtiar serta berdoa kepada sang pencipta kehidupan kami yaitu ALLAH SWT agar kami diberikan kenyaman dalam membangun sebuah keluarga yang utuh, rezeki yang halal sehingga akan tercipta pribadi-pribadi penerus generasi kami yang terbaik baik dalam akhlaq-nya serta ucapannya allahuma aaamiinnn..

Semoga allah selalu meridhoi kehidupan keluarga kami dan melancarkan segala rencana-rencana kehidupan kami baik dalam hal usaha kami yang akan kami terus  perluas mohon doanya insya allah kami akan membuat sebuah toko kebutuhan pokok secara grosir dan meneruskan usaha desain grafis saya berupa souvenir dan marchendise berupa baju dan pin dan kartu nama serta terus mengembangkan usaha travel kami yaitu bernama ADVENTURERS INDONESIA  di lokasi tempat tinggal kami yang baru. Semoga usaha baru dan usaha kami yang  kami rintis dari awal semakin banyak orang yang meminatinya.

Mohon doanya dari sahabat-sahabat blogger kami semoga apa yang kami rencanakan dapat berjalan dengan baik sehingga kami dapat membentuk keluarga yang sakinah,mawadah dan waromah serta diridhoi oleh ALLAH SWT. Allahuma aamiinnn

Sekian dulu  cerita saya atas makana rasa syukur saya terhadap seluruh rizki dan kepercayaan ALLAH SWT kepada keluarga saya semoga untuk sahabat2 blogger saya yang baik sudah menikah semoga segera diberikan keturunan secepatnya dengan sehat dan sempurna jasmani dan  jasad dan memeiliki  kecerdasan secara emosional yang baik dan kecerdasan dalam ilmu pengetahuan allahuma aamiinnn
Akhirul kalam saya ucapakan wassalamu’alaikum wr..wb…
 
Salam Persaudaraan Muslim
  Ariefselter.blogspot.com
Share:

0 komentar:

Total Pageviews

Yuk Mari kita Sharing ^_^

a href='http://fcgadgets.blogspot.com'>Blogger Gadgets
Powered by Blogger.

Salam Akuntan Muda

Berpikirlah secara Positif
Ubahlah Pemikiran - pemikiran negatif dalam Kehidupan Anda menjadi Pemikiran - Pemikiran yang selalu Positif dan Memiliki Arah dan Tujuan
Tersenyum & Tebarkan Kebahagian Kepada setiap Insan Manusia
Berbuatlah 3 Kebaikkan pada setiap Harinya
Karena Anda adalah AGENT of CHANGES

About Me

My photo
Jakarta Pusat, jakarta
Assalamu'alaikum wr..wb... Salam Persaudaraan Muslim dari saya,Sebuah Transformasi perlu dilakukan untuk menjadi seseorang yang lebih baik dan dapat bermanfaat untuk semua pihak dengan cinta dan kasih menebarkan manfaat ke seluruh umat, sekian perkenalan dari saya, untuk lebih lanjut saya menerima untuk berdiskusi dengan kalian sebagai sahabat dalam blog ini. Salam Hangat Dari Saya Arief Tri Setiaji ^_^

My Friend Blogger

Search This Blog

Kenangan Panitia IBF

Kenangan Panitia IBF

Website Forum,Karier , Ekonomi di Perbankan,Lembaga Pemerintahan,IT Corporation & Blogger

Translate