Monday, April 14, 2014

TETAP TERUS BERPRESTASI DIMANAPUN ENGKAU BERADA


free counters 

TETAP TERUS BERPRESTASI DIMANAPUN ENGKAU BERADA



Dalam benak saya selalu keluar kalimat diatas yang menjadi Judul artikel kecil ini, bagiku sebuah keberhasilan diawali atas prestasi-prestasi yang kita raih dalam turut serta mengembangkan lingkungan kita. Apapun itu bentuknya bagiku itu sebuah prestasi.
Saat ku di dalam masyarakat bagiku prestasi adalah disaat kita bias membangun kerjasama yang baik dan lingkungan yang kondusif dengan para tetangga kita, Caranya gimana ??? Dengan kita saling bantu dan saling peduli antar tetangga.
Saatku di dalam dunia pekerjaan bagiku prstasi adalah disaat pemikiran-pemikiran kita bisa tercantum dalam sebuah sistem operasional perusahaan apalagi dimana pemikiran-pemikaran kita bisa memajukkan perusahaan dimana kita bernaung.
Saatku berada dalam keluarga bagiku prestasi adalah disaat diriku telah sukses membangun keluarga yang sakinah,mawadah dan warohmah serta dimana diriku bisa membahagiakan keluargaku dan orang tuaku.
Itulah makna prestasi bagi saya sebuah prestasi besar diawali dari sebuah prestasi-prestasi kecil yang telah kuperoleh.
Salam persaudaraan muslim dari saya akhirul kalam dalam tulisan ini saya sematkan doa untuk kalian semoga kalian selalu mendapatkan berkah dan rahmat dari sang pencipta ALLAH SWT.
 
Share:

0 komentar:

Total Pageviews

Yuk Mari kita Sharing ^_^

a href='http://fcgadgets.blogspot.com'>Blogger Gadgets
Powered by Blogger.

Salam Akuntan Muda

Berpikirlah secara Positif
Ubahlah Pemikiran - pemikiran negatif dalam Kehidupan Anda menjadi Pemikiran - Pemikiran yang selalu Positif dan Memiliki Arah dan Tujuan
Tersenyum & Tebarkan Kebahagian Kepada setiap Insan Manusia
Berbuatlah 3 Kebaikkan pada setiap Harinya
Karena Anda adalah AGENT of CHANGES

About Me

My photo
Jakarta Pusat, jakarta
Assalamu'alaikum wr..wb... Salam Persaudaraan Muslim dari saya,Sebuah Transformasi perlu dilakukan untuk menjadi seseorang yang lebih baik dan dapat bermanfaat untuk semua pihak dengan cinta dan kasih menebarkan manfaat ke seluruh umat, sekian perkenalan dari saya, untuk lebih lanjut saya menerima untuk berdiskusi dengan kalian sebagai sahabat dalam blog ini. Salam Hangat Dari Saya Arief Tri Setiaji ^_^

My Friend Blogger

Search This Blog

Kenangan Panitia IBF

Kenangan Panitia IBF

Website Forum,Karier , Ekonomi di Perbankan,Lembaga Pemerintahan,IT Corporation & Blogger

Translate