Thursday, February 10, 2011

Salam Perkenalan



Assalamu'alaikum wr..wb...
Selamat Pagi
Salam Persaudaraan dari saya

Apa kabar kalian gan pasti sebelumnya kalian bertanya - tanya kenapa saya membuat kembali blog di komunitas ini padahala saya sebelumnya sudah memiliki blog di multiply ya gan.

eiiitttt jangan bertanya2 begitu dong di bawa simpel aja
saya membuat blog disini untuk menambah kawan dan sahabat selain di http://ariefselter.multiply.com saja ya inilah kesenangan saya yaitu menjalin persahabatan dengan berbagai komunitas di sinilah tempat ku mendapatkan berbagai pengalaman yang tidak kudapat di dalam dunia perkuliahan, dan dunia kerja.

disini saya mendapatkan pengalaman untuk dapat membuat suatu tulisan yang dapat membuat menarik setiap pembaca yang akan membaca blog kalian gan. disni pun kalian juga dapat sekalian berjualan diri kalian gan kepada masayarakat.

hmmmmm berjualan diri maksudnya apa ya apakah menjual diri demi untuk mendapatkan keuntungan untuk diri pribadi berupa kekayaan benar gak sih....????

uupppsss salah gan maksud saya kalian di dalam blog ini kalian bisa menjual keterampilan kalian dan pengalaman kalian yang pernah kalian dapatkan di dalam dunia masyarakat, organisasi, dunia kerja, dunia akademisi, dunia kalangan profesional dalam blog ini dengan melakukan saling tukar pemikiran dan share penglaman kalian gan jadi so pastinya insya allah kalian akan bertambah ilmunya lagi bukan begitu gan....??? ^_^

ya segitu saja dulu ya dimana sebagai penjelasan saya kenapa saya membuka blog baru di jaringan blogger ini . oh ya sobat tapi jangan khawatir karena saya pun akan terus mengelola blog yang sebelumnya saya miliki yaitu http://ariefselter.multiply.com dont miss it ok tunggu artikel2 saya ya dan selamat membaca kalo ingin berdiskusi kalian bisa menghubungi saya di hp saya di 0856-7028-644 ok ^_^

arief life cycle
Share:

0 komentar:

Total Pageviews

Yuk Mari kita Sharing ^_^

a href='http://fcgadgets.blogspot.com'>Blogger Gadgets
Powered by Blogger.

Salam Akuntan Muda

Berpikirlah secara Positif
Ubahlah Pemikiran - pemikiran negatif dalam Kehidupan Anda menjadi Pemikiran - Pemikiran yang selalu Positif dan Memiliki Arah dan Tujuan
Tersenyum & Tebarkan Kebahagian Kepada setiap Insan Manusia
Berbuatlah 3 Kebaikkan pada setiap Harinya
Karena Anda adalah AGENT of CHANGES

About Me

My photo
Jakarta Pusat, jakarta
Assalamu'alaikum wr..wb... Salam Persaudaraan Muslim dari saya,Sebuah Transformasi perlu dilakukan untuk menjadi seseorang yang lebih baik dan dapat bermanfaat untuk semua pihak dengan cinta dan kasih menebarkan manfaat ke seluruh umat, sekian perkenalan dari saya, untuk lebih lanjut saya menerima untuk berdiskusi dengan kalian sebagai sahabat dalam blog ini. Salam Hangat Dari Saya Arief Tri Setiaji ^_^

My Friend Blogger

Search This Blog

Kenangan Panitia IBF

Kenangan Panitia IBF

Website Forum,Karier , Ekonomi di Perbankan,Lembaga Pemerintahan,IT Corporation & Blogger

Translate