Monday, August 5, 2013

RASA BANGGA & SEDIH

free counters
RASA BANGGA & SEDIH
By Created : Arief Tri Setiaji
06 Agustus 2013


               Ada rasa kebanggaan disaat desain milik kita digunakan oleh beberapa blog dan website baik yang berkaitan dengan bisnisnya ataupun artikel tulisannya. Kesemua itu memiliki manfaat yaitu saya sang penulis sekaligus desainer dapat lebih dikenal oleh orang banyak atas desain-desain yang saya buat,
Beberapa blog yaitu sebagai berikut :
Oleh Putri Prasetianingtyas D. salah satu anggota Bisma Center ( Dalam mengoptimasi dalam penjualannya beliau mencantumkan desain stiker saya).

  



            Sedangkan untuk : S.Gegge Mappangewa secara singkat profile beliau sebagai berikut beliau adalah Alumni Universitas Muslim Indonesia, Fakultas Teknik Jurusan Mesin, Makassar. Trainer sekaligus motivator kepenulisan dan dunia remaja. Pengalaman menulis, Juara I Lomba Menulis Novel Tingkat Nasional Republika 2011, Juara I Lomba Menulis Cerita Pendek Islami Majalah (LMCPI) Annida 2008. Juara III Lomba Cipta Cerpen Aneka Yess! 2002. Juara Harapan Lomba Menulis Cerpen Tingkat Nasional Rohto 2009, Juara Harapan Lomba Menulis Cerpen oleh Guru Tingkat Nasional Majalah Bobo 2010, Pemenang lomba tulis cerita gokil/lucu Media Kita, 2007. Juara II Lomba Tulis Cerpen Spontan pada Sastra Fair 1997 yang memiliki blog beralamat http://masgege.blogspot.com mengkritik atas desain stiker yang saya buat secara sederhana dalam kata-kata yang menurut beliau saya menggunakkan kata-kata yang menge-strike seseorang yang menggunakkan produk tertentu.


Sungguh suatu kebanggaan saya karena masih ada orang yang masih mau menasihati saya apalagi sesama muslim itu yang dianjurkan oleh Nabi kita yaitu Muhammad SAW  yang bersabda salinglah kalian menasihati dalam kebaikan walau terkadang nasihat tersebut menyakitinya. Akan tetapi  alangkah kita bisa lebih bijak dalam menanggapinya dan dapat menjadi manusia lebih baik lagi dalam berkehidupan dalam masyarakat kita ^_^, meski jujur ada rasa kekecewaan terhadap beliau mengapa beliau langsung menjudge saya seperti itu lihatlah desain-desain saya yang lainnya insya allah segi mashalahatnya lebih banyak.
Untuk artikel lebih lanjutnya bisa agan dan sista membaca artikel mereka berdua yang saya contohkan di bawah ini :

Sebenarnya sih masih ada bebarapa blog lagi yang menyertakan hasil desain saya dalam blog mereka  gan dan sista ya namun ini salah satu contoh yang saya berikan kepada kawan-kawan ku dalam dunia maya dan penulisan karya serta sesama desainer mari terus kita ciptakan karya – karya desain kita dan jadikan Indonesia negeri desainer berkelas dunia yang memiliki akhlakul yang baik.
Akhir kata saya ucapkan terima kasih salam persaudaraan muslim dari saya
             
          Arief TS
Arief Selter.blogspot.com

Share:

0 komentar:

Total Pageviews

Yuk Mari kita Sharing ^_^

a href='http://fcgadgets.blogspot.com'>Blogger Gadgets
Powered by Blogger.

Salam Akuntan Muda

Berpikirlah secara Positif
Ubahlah Pemikiran - pemikiran negatif dalam Kehidupan Anda menjadi Pemikiran - Pemikiran yang selalu Positif dan Memiliki Arah dan Tujuan
Tersenyum & Tebarkan Kebahagian Kepada setiap Insan Manusia
Berbuatlah 3 Kebaikkan pada setiap Harinya
Karena Anda adalah AGENT of CHANGES

About Me

My photo
Jakarta Pusat, jakarta
Assalamu'alaikum wr..wb... Salam Persaudaraan Muslim dari saya,Sebuah Transformasi perlu dilakukan untuk menjadi seseorang yang lebih baik dan dapat bermanfaat untuk semua pihak dengan cinta dan kasih menebarkan manfaat ke seluruh umat, sekian perkenalan dari saya, untuk lebih lanjut saya menerima untuk berdiskusi dengan kalian sebagai sahabat dalam blog ini. Salam Hangat Dari Saya Arief Tri Setiaji ^_^

My Friend Blogger

Search This Blog

Kenangan Panitia IBF

Kenangan Panitia IBF

Website Forum,Karier , Ekonomi di Perbankan,Lembaga Pemerintahan,IT Corporation & Blogger

Translate