Saturday, March 19, 2011

ARTI PENTING PERKEMBANGAN DUNIA INFORMASI DAN TEKNOLOGI

ARTI PENTING PERKEMBANGAN DUNIA INFORMASI DAN TEKNOLOGI



Assalamu'alaikum wr..wb..
Selamat Pagi Kawan

Dunia informasi kian lama makin canggih dengan diiringi perkembangan teknologi informasi yang makin luar biasa. Dahulu disaat kita ingin mencari sebuah data atau informasi mengenai suatu daerah,lowongan  pekerjaan,departemen pemerintah haruslah bersusah payah untuk mendatangi daerah,kantor,serta departemen yang ingin kita kunjungi atau dengan membeli buku mengenai ketiga hal diatas.

Namun kini dunia seakan selebar daun kelor sempit tak terkira dengan makin berkembangnya dunia informasi bahkan kini kita bisa berkeliling dunia dengan menjelajahi dunia maya bahkan kita lebih mudah untuk mencari informasi mengenai lowongan pekerjaan,Beasiswa S2 pendidikan baik lokal maupun luar negeri,serta kita dapat mengetahui perkembangan dunia IT di dunia hanya dengan tinggal mengetikan key ( kata kunci ) yang sesuai dengan yang kita inginkan dengan dibantu dengan mesin pencari seperti Google search,Yahoo search,Bing beta dan lain - lain.


Kawan kini dunia informasi makin berkembang oleh karena itu alangkah lebih baik kita dapat memanfaatkan fasilitas tersebut dengan baik dan memenuhi etika norma berselancar dunia maya yang baik dengan tanpa membawa unsur SARA,PORNOGRAFI,KONFLIK INTERNAL,HUJATAN KEPADA PIHAK2 TERTENTU DENGAN KATA2 KOTOR TANPA ETIKA BERDISKUSI BAIK. demi untuk menjaga perasaan orang - orang disekitar kita.

Kawan sesungguhnya sangat indah apabila kita memanfaatkan kecanggihan dunia teknologi ini untuk menanmbah ilmu pengetahuan kawan2 kita dengan menuliskan informasi - informasi yang saat ini sedang up to date baik dari Ilmu Pengetahuan dan Teknologi ( IPTEK ), Lowongan Pekerjaan,Perkembangan Bisnis atau Ekonomi Bangsa agar semua khalayak pemakai informasi dapat menggunakannya demi untuk menunjang data laporan mereka kan asik ntuh blog atau website kita akan muncul kedalam referenshi artikel mereka kawan soo mulai sekarang mari kita budayakan semangat MEMAJUKAN POTENSI DAN KREDIBELITAS KITA DENGAN SEJALAN MAKIN MAJUNYA TEKNOLOGI INFORMASI.

kawan sekian dulu ya kita berbincang - bincangnya nih salam buat saudara kalian dan tetap terus semangat dan tunjukkan gairah PERUBAHAN menuju INDONESIA EMAS 2020.

Salam Hangat
Arief Tri Setiaji
Share:

0 komentar:

Total Pageviews

Yuk Mari kita Sharing ^_^

a href='http://fcgadgets.blogspot.com'>Blogger Gadgets
Powered by Blogger.

Salam Akuntan Muda

Berpikirlah secara Positif
Ubahlah Pemikiran - pemikiran negatif dalam Kehidupan Anda menjadi Pemikiran - Pemikiran yang selalu Positif dan Memiliki Arah dan Tujuan
Tersenyum & Tebarkan Kebahagian Kepada setiap Insan Manusia
Berbuatlah 3 Kebaikkan pada setiap Harinya
Karena Anda adalah AGENT of CHANGES

About Me

My photo
Jakarta Pusat, jakarta
Assalamu'alaikum wr..wb... Salam Persaudaraan Muslim dari saya,Sebuah Transformasi perlu dilakukan untuk menjadi seseorang yang lebih baik dan dapat bermanfaat untuk semua pihak dengan cinta dan kasih menebarkan manfaat ke seluruh umat, sekian perkenalan dari saya, untuk lebih lanjut saya menerima untuk berdiskusi dengan kalian sebagai sahabat dalam blog ini. Salam Hangat Dari Saya Arief Tri Setiaji ^_^

My Friend Blogger

Search This Blog

Kenangan Panitia IBF

Kenangan Panitia IBF

Website Forum,Karier , Ekonomi di Perbankan,Lembaga Pemerintahan,IT Corporation & Blogger

Translate