Monday, October 20, 2014

DENGAN KREATIFITAS DUNIA KITA KUASAI



DENGAN KREATIFITAS
DUNIA KITA KUASAI

Selamat pagi 

Setelah kita berbicara akuntansi pada hari ini saya ingin berbagi cerita bagaimanakah kita bisa memperolah penghasilan tambahan dengan menggunakan imajinasi kita dan kreatifitas kita. Telah diketahui oleh dunia dimana Indonesia adalah negeri dimana di tinggali oleh para masyarakat yang Penuh ide-ide kreatif dan telah banyak produk-produk kreatif yang dihasilkan.

Baik dengan menggunakan bahan daur ulang,sampah ataupun imajinasi produk-produk karya anak bangsa yang kini di akui oleh dunia dan memiliki nilai jual tinggi yaitu Jam Tangan dengan berbahan kayu yang di buat oleh anak bangsa kita dari kota bandung dengan brand Matoa yang dimana dibandrol dengan harga Rp900.000 hingga Rp 950.000 per unit yang.

Ataupun produk pakaian berbahan katun dengan keunikkan kata-katanya seperti Kaos Djoger dari bali ,Dagadu dari yogyakarta,Kotaku dari bandung dan kota lainnya. Dengan imajinasi kita bisa membuat Koran menjadi keranjang mainan dengan nilai arsitektur yang sangat indah atau bahkan dengan imajinasi kita bisa membuat Bangku dengan berbahan baku kardus.

Ya itu lah kebesaran otak manusia yang diberikan oleh sang pencipta sehingga manusia dengan kreatifitas dan imajinasi mereka bisa menghasilkan produk – produk yang bernilai jual tinggi bahkan dengan menggunkan daya imajinasi seorang manusia bisa menyelesaikan permasalahan yang dihadapinya dalam kehidupan sehari-hari.

Baik itu permasalahan atas beratnya kita memeras kain pel dengan menggunakkan Tangan kini kita sudah dimudahkan dengan menciptakan alat pemeras dengan cara memasukkan kain pel dan alat tersebut di injak sehingga dengan sendirinya kain pel tersebut bisa memeras dengan maksimal dan menggunakan tenaga yang sedikit.

Atau permasalah dalam penerangan kini manusia tidak hanya terbatas dalam tenaga alam seperti minyak bumi sebagai sumber penggerak tenaga dengan kreatifitasnya dan digabungkan dengan ilmu pengetahuan kini penerangan dapat dihasilkan dari tenaga tata surya, tenaga angin, tenaga air, atau bahkan dengan tenaga yang dihasilkan dengan gaya kinetik.

Ada banyak jenis-jenis produk kreatifitas yang dapat kita hasilkan bahakan bisa membuat keseharaian kita dapat lebih berwarna sehingga tidak monoton dan membosankan. Salah satunya dengan desain dengan memeperdayakan desain kita bisa menciptkan produk-produk bernilai jual tinggi berupa :

  • Komik pendidikan
  • Stiker
  • Pakaian
  • Website
  • Desain Rumah
  • Metode Pemasaran Kreatif dan menarik
  • Metode Persentasi Kinerja Perusahaan Yang menarik dan tidak mebosankan


Oleh karena itu di dalam kehidupan ini jurusan desain grafis makin banyak diminati karena daya kreatifitas tidak akan pernah habis bahkan akan selalu berkembang dan terus berkembang dengan berafiliasi dengan berbagai macam ilmu pengetahuan lainnya seperti Teknik Informatika,Akuntansi atau bahkan dengan ilmu Komputer dan Fisika.

Oleh karena itu kita sebagai pemuda dan penerus bangsa janganlah kita tergantung oleh para investor asing dan hanya berpikiran sebagai pekerja namun mari kita rubah mainsheet kita untuk dapat menjadi seorang usahawan. Sehingga kita bisa memajukkan ekonomi kreatif di Indonesia.

Berikut saya lampirkan sedikit produk-produk kreatif semoga agan dan sista dapat terinspirasi dan sehingga semangat untuk dapat menciptkan produk-produk kreatif dan dapat mengembangkan perekonomian Indonesia dan menguasai dunia dengan sebuah kretifitas.






Akhir kata saya ucapakan terima kasih karena telah setia untuk selalu mampir ke blog saya dan untuk lebih lanjut apabila agan dan sista ingin berdiskusi dengan saya perihal industry kreatif saya siap berbagi pengalaman saya di dunia kreatifitas yaitu desain logo, desain baju, desain stiker atau bahkan dunia pariwisata.

Salam Perubahan karena sebuah perubahan tidak akan pernah terwujud apabila tidak pernah kita memulainya oleh karena itu mulailah perubahan itu di awali dengan kepercayaan diri kita sebagai makhluk ALLAH SWT yang sempurna dengan diberikannya otak dan hati untuk dapat menciptakan kebahagiaan bagi umat manusia.

Salam Agent Of Changes
Arief Tri Setiaji,S.E  
Share:

0 komentar:

Total Pageviews

Yuk Mari kita Sharing ^_^

a href='http://fcgadgets.blogspot.com'>Blogger Gadgets
Powered by Blogger.

Salam Akuntan Muda

Berpikirlah secara Positif
Ubahlah Pemikiran - pemikiran negatif dalam Kehidupan Anda menjadi Pemikiran - Pemikiran yang selalu Positif dan Memiliki Arah dan Tujuan
Tersenyum & Tebarkan Kebahagian Kepada setiap Insan Manusia
Berbuatlah 3 Kebaikkan pada setiap Harinya
Karena Anda adalah AGENT of CHANGES

About Me

My photo
Jakarta Pusat, jakarta
Assalamu'alaikum wr..wb... Salam Persaudaraan Muslim dari saya,Sebuah Transformasi perlu dilakukan untuk menjadi seseorang yang lebih baik dan dapat bermanfaat untuk semua pihak dengan cinta dan kasih menebarkan manfaat ke seluruh umat, sekian perkenalan dari saya, untuk lebih lanjut saya menerima untuk berdiskusi dengan kalian sebagai sahabat dalam blog ini. Salam Hangat Dari Saya Arief Tri Setiaji ^_^

My Friend Blogger

Search This Blog

Kenangan Panitia IBF

Kenangan Panitia IBF

Website Forum,Karier , Ekonomi di Perbankan,Lembaga Pemerintahan,IT Corporation & Blogger

Translate