“SANG KAKEK YANG
BERJIWA MUDA”
Assalamu’alaikum wr..wb…
Salam persaudaraan muslim dari saya yang selalu mendoakan
para agan dan sista selalu dipenuhi rahmat dan keberkahan dalam dunia dan
akhirat kelak. Sudah 4 minggu saya tidak menulis dalam blog saya tercinta ini
sehingga saya memiliki rasa kangen yang begitu besar dalam merangkai kata dalam
blog saya ini.
Untuk kali ini saya akan menuliskan kecintaan saya atas salah
satu perusahaan tertua di Indonesia yang hanya satu-satunya di Indonesia dimana
MODAL NYA DIMILIKI OLEH PESERTA YANG
MEREKA MILIKI & MESKIPUN MEMILIKI USIA SEUMURAN KAKEK-KAKEK NAMUN BERJIWA
MUDA.
Siapakah perusahaan tersebut ? dan bergerak dalam bidang apa
?
Eiittsss….tenang dulu agan dan sista ana pasti akan
memberitaukan kepada kalian. Dalam
artikel ini saya akan bercerita atas perjuangan – perjuangan AGENT OF CHANGES yang dimiliki oleh
perusahaan ini dalam melakukan perbaikkan dan reformasi teknologi &
sistem informasi secara besar-besaran
sehingga perusahaan ini dapat terus melaju dalam perkembangan dunia informasi
saat ini.
Sesaat saya memasuki dunia pekerjaan ini banyak tantangan
yang saya hadapi dan banyak berita-berita negative yang menyelimuti perusahaan
ini dimana sempet saya berjumpa dengan competitor yang menawarkanproduk mereka
dengan MENJELEKKAN PERUSAHAAN YANG SAYA
BEKERJA. Saat itu rasanya saya pengen marah namun saya tetap tersenyum dan
terus mendengarkan penjelaskan produk-produk mereka dimana produknya sepertinya
mencontoh produk kami yaitu :
a. Produk Asuransi Pendidikan
b. Produk Asuransi Mikro
c. Produk Asuransi Umrah & Haji
d. Produk Asuransi Kumpulan &
Perseorangan
e. Produk Asuransi Bergerak dalam Investasi
Didalam mereka menjelaskan produk mereka mereka memberitaukan
bahwa pelayanan perusahaan kami buruk-lah dan nilai batas solvabilitas perusahaan
kami dibawah ambang batas Baik sehingga BERPOTENSI
BANGKRUT dengan hanya sebatas informasi dari berita media masa yang mereka FOTOCOPY dan ditunjukkan kepada saya.
Namun mereka masih belum mengetahui dimana saya bekerja dan
saya biarkan mereka menjelaskan produk mereka hingga selesai namun setelah
selesai saya bertanya apakah benar keadaan perusahaan saya seperti tersebut dan
apakah mereka sudah mentabayunkan berita tersebut ? agen salah satu perusahaan Asuransi
tersebut hanya berkata ya dan sekali lagi menunjukkan berita perihal potensinya
bangkrutnya perusahaan tertua ini dan telah bertahan selama 3 masalah
perekonomian di Indonesia.
Meskipun agent tersebut tetap berusaha meyakinkan saya atas
berita tersebut dan meyakinkan saya atas nilai Investasi yang dihasilkan dari
produk mereka. Jujur saya gondok dan pengen marah namun didalam hati saya
usahakan untuk menahan amarah dan kemudian saya berucap kepada beliau tidak mas
terima kasih saya untuk saat ini tidak perlu Asuransi yang ditawarkan
dikarenakan saya telah memiliki perncanaan Investasi dana yang saya peroleh
dari bekerja di perusahaan sini dan berwirausaha.
Dan kemudian saya
memohon maaf dan meminta izin untuk meninggalkan beliau dan beliau
mengijinkan saya untuk meninggalkan tempat beliau saat ini. Dalam pengalaman
tersebut saya memiliki rasa getir atas peristiwa tersebut namun hal
tersebut dapat saya pergunakkan untuk
dijadikan sebagai bahan cambukkan untuk dapat memperbaiki apa yang dilihat oleh
competitor kurang.
Nah semenjak dari pengalaman tersebut saya Alhamdulillah dalam
berbagai kesempatan diberikan kesempatan dalam hal Pengembangan aplikasi
pembayaran klaim dan Pinjaman Polis serta pelayanan pembayaran premi. Dan Alhamdulillah
saat ini perusahaan kami telah memiliki sistem pembayaran yang mencangkupi atas
permasalahan yang disebutkan oleh agen competitor tersebut yaitu ;
a. Pembayaran Klaim Secara langsung ke
rekening Nasabah saat ini masih melalui BNI & Mandiri namun dalam waktu
dekat insya ALLAH seluruh Bank di Indonesia dapat kami langsung bayarkan ( Mohon
doanya ya agar aplikasinya segera dapat di launching dan dijalankan )
b. Pembayaran Premi VIA ATM
c. Membuat sistem Pencarian Agen yang
kami cantumkan dalam Website kami
d. Membuatkan informasi Hasil Investasi
dari produk Investasi kami yang telah kami cantumkan dalam Website kami.
Untuk lebih jelasnya semua informasi terebut telah kami
sampaikan kedalam website resmi kami yaitu di www.bumiputera.com. Dan saya berharap
apabila dari para pembaca adalah pemegang polis dari perusahaan kami silahkan
di cantumkan nomor REKENING PRIBADI agan dan sista agar kami di kantor pusat dapat
membayarkan langsung klaim Asuransi anda melalui Direct to Client.
Nah gan dan sista gimana tak perlu langsung bertanya2 seperti
diataskan ? karena diakhir penulisan artikel ini saya telah cantumkan nama
website perusahaan saya. Dan agan dan sista dapat langsung meluncur ke website
kami.
Akhir kata saya ucapkan permohonan maaf apabila ada
salah-salah kata dan saya ucapakan terima kasih atas apresiasinya telah
bersedia membaca artikel ini hingga selesai.
Best regards
Arief.Tri.Setiaji
0 komentar:
Post a Comment